Kode Diagnosis Dengan ICD X

6 11 2008

adalah daftar diagnose medis standart internasional. kode ini sudah di pakai di rumah sakit. sedangkan puskesmas masih sebagian.masih menggunakan ICD 9. kode ICD X selengkapnya dapat di ambil disini.  edisi asli who ada di : http://www.who.int/classifications/apps/icd/icd10online/. untuk yang menggunakan simpus dengan ICD X , dapat menambahkan kode diagnose di database menggunakan phpmyadmin. sehingga kode diagnose anda akan menjadi lebih lengkap. untuk mempermudah, di translate ke indonesia dulu. cara menambahkan; pada komputer server anda ketik localhost/phpmyadmin/ -> enter. kemudian pilih database …

About these ads

Aksi

Information

26 tanggapan

31 12 2008
jojok

Salam kenal mas…
minta ijin ambil ICD nya untuk menambah ilmu.. :) Simpus saya ada kode-kode ICD tapi yang ngisi bukan saya, sapa tau nanti bisa lebih memperkaya kode yang ada.kebetulan saya juga pengembang Simpus versi Jadul hehe… yang penting sama-sama kita berusaha memajukan puskesmas..

Salam Simpus….

31 12 2008
purworejopkm

salam kenal juga buat piantun jogja. biasanya puskesmas masih menggunakan ICD 9. padahal menkes sudah menganjurkan ganti ICD X sekitar 1 dasawarsa yang lalu. semoga bermanfaat nggih.

31 12 2008
jojok

oh matur nuwun..boro-boro ICD 9, puskesmas dan simpus saya masih pake kode model SP2TP. Banyak yang menolak memakai ICD karena susah menghapal hehe..kalau Kepmenkes kalau gak salah 2002/2004. Saya sendiri sudah menyediakan kode ICD X untuk Simpus saya, tapi jarang yang mau pake…eh nanti saya link nggih…

1 01 2009
purworejopkm

kepada teman yang ingin mampir di puskesmas purworejo kami persilahkan. maaf kemarin komentarnya terhapus. sudah tahu kan alamatnya , di belakang pasar kebon agung kec purworejo kota pasuruan. telp 0343 7794387. biar tambah teman.

4 01 2009
jojok

thx..pasuruannya saya biasa ke DKK Kabupaten, nginep di Hotel Nasional (kalau gaksalah hehe) nah kalau lokasi puskesmasnya saya ndak tahu. gampang besok minta antar teman di pasuruan, staf simpus DKK. mudah2an tahun ini ada kelonggaran supaya bisa sampai pasuruan lagi.

5 04 2009
arief rachman

makasih banyak ICD X nya…

9 04 2009
purworejopkm

sama-sama

26 10 2009
sobatsehat

terima kasih mas atas infonya

27 07 2010
fendy

bisa mengunduh gak buat mbenahin aplikasi simpus yang ada?

30 07 2010
purworejopkm

silakan. linknya ada

20 04 2011
Florensia

Mau tanya, kalau untuk pemasangan double lumen kodenya apa yah?…saya bingung mencarinya….

Salam

Thx

2 05 2011
purworejopkm

pemasangan bukan diagnose kan. cari di tindakan.

1 03 2012
nengah wirawan

mohon ijin minta ICD X, makasi

2 03 2012
purworejopkm

silahkan, terima kasih kembali

8 12 2012
dr.Ariani Murti

terimakasih info ICD X nya karena kami juga di Pusat Pelayanan Kesehatan Pegawai di DKI Jakarta juga membutuhkan sbg dasar penegakan diagnosa dan therapi. kalaua ada informasi lanjut mhn disampaikan lagi ya

25 01 2013
purworejopkm

informasi selanjuntya, kami meyediakan software untuk memepermudah membuat laporan, mengurangi beban kerja. mudah dan murah

22 04 2012
Ahmad Nashori

perpimisi boz, ijin menimba ilmu dengan mengambil icd x, karna q puya data tp yg buat bukan saya,
trimz

25 01 2013
purworejopkm

silahkan

3 05 2012
Lina

ijin ambil icdnya ya mas…^^;

14 06 2012
samsul

download icd 10 ya…trims…

15 09 2012
keyword 1

Hello! This is my first comment here so I just wanted to give
a quick shout out and tell you I really enjoy reading through your
articles. Can you recommend any other blogs/websites/forums that deal with the
same topics? Many thanks!

25 09 2012
tomi

lam knal smw para rm d’sni :)

25 01 2013
purworejopkm

salam kenal balik

27 09 2012
Darmawati Darmawati

Minta ijin untuk ngambil ICD-10 spy bs dipake dipuskesmasku, trim’s sebelumnys

25 01 2013
purworejopkm

silahkan

25 01 2013
picture editing program

What’s up to all, how is all, I think every one is getting more from this site, and your opinions are pleasant designed for new users.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: